Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Senyum cerah tergambar di wajah pasangan suami istri Romli (30 tahun) dan Haryati (25 tahun), setelah kelahiran buah hati kedua mereka. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini, lahir dengan normal pada hari ahad 10 Maret 2019 dengan berat badan 3 kg di Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember, setelah sebelumnya mendapat rujukan dari Puskesmas Sempolan.

“Waktu itu saya hanya cek kesehatan, eh malah tidak boleh pulang” tutur Haryati. Menurut cerita dari Haryati, dia sudah lama tidak check kesehatan saat hamil. Setelah melakukan check kesehatan, diketahui bahwa tensi Haryati terlalu tinggi dan hal tersebut berbahaya bagi keselamatan ibu dan bayi. Maka dilakukan rujuk dari Puskesmas Sempolan ke Puskesmas Ajung. Ternyata di Puskesmas Ajung Penuh, sehingga dirujuk ke RS Dr. Soebandi.

“Keluarga di rumah khawatir semua, kenapa sampai dirujuk ke RS. Dr Soebandi, tapi Alhamdulilah semua sehat dan lancar persalinannya” tutur kakak Romli. Keluarga Romli dan Haryati menyambut bahagia atas kedatangan Romli dan Haryati dan buah hati mereka, yang diantar oleh Ambulance Lazismu Jember. Mereka pun berterimakasih kepada Lazismu Jember atas kepedulian dan pelayanannya. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *