Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu Pamekasan memberikan santunan kepada 19 anak Yatim di dusun Sawah desa Bicorong Kecamatan Pakong, Selasa, 30 Juni 2020. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Ketua LAZISMU Pamekasan, Ketua PC Muhammadiyah Pakong dan Manager Lazismu.

Acara yang ditempatkan di salah satu rumah warga ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan, juga sebagai wujud dari kepedulian dan sebagai tanggung jawab dari lembaga sosial kemasyarakaran.

Matnin, Ketua Lazismu Pamekasan Menyampaikan, ini adalah amanah dari para muzakki dan munfaqin kepada mustahiq yaitu dalam hal aini anak yatim yang harus disampaikan oleh Lazismu secara amanah, profesional dan transparan.

Ketua PCM Pakong, Mas’udi menyampaikan, “Alhamdulillah sejak di launching KL Lazismu Kecamatan Pakong banyak masyarkat yang bisa merasakan manfaat dari hadirnya Lazismu di kecamatan Pakong, dan dalam penyaluran program baik itu untuk yatim, lansia, dan lain sebagainya. Kita ke semuanya tidak membedakan karena golongan, organisasi, kelompok, dan lain-lain” ujarnya.

Tujuan acara itu adalah menebar manfaat kepada yang berhak, artinya tepat sasaran dan tepat guna. Sesuai dengan amanah ZIS yang dititipkan kepada Lazismu. Semoga semakin banyak masyarakat yang menyalurkan ZISnya kepada LAZISMU sehingga sasaran penerima manfaat semakin luas, tutur Mas’udi. (Kh)

[divider]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *