Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Rakor Lazismu Kabupaten Probolinggo pada 12 Juli 18 lalu salah satunya memutuskan membuat program untuk bersilaturahim ke seluruh Jajaran Pengurus Lazismu Kabupaten Probolinggo mulai dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Ranting, majelis-majelis juga Ortom-ortomnya. Selain ke pengurus, juga di agendakan ke warga dan simpatisan Muhammadiyah.

Silaturrahim ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bermuhammadiyah sekaligus mensosialisasikan Lazismu orang per orang. Butuh waktu lama memang, tetapi diyakini akan memiliki dampak yang luar biasa.

3 hari sudah Lazismu Kabupaten Probolinggo bersilaturahim ke jajaran pengurus dan warga Muhammadiyah. Ternyata, banyak warga Muhammadiyah yang sangat butuh untuk disilaturrahhiimi.

“Alhamdulillah, gubukku disambangi,” Kata Pak Yasin saat team Lazismu bersilaturahim ke rumah beliau di Krejengan.

Selain sosialisasi tentang Lazismu secara umum, Gerakan Waqaf Tunai untuk Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo pun disampaikan. Hasil besar bisa didapatkan.

“Saya yakin, apa yang diamanahkan pada Lazismu Kabupaten Probolinggo agar menjadi wasilah kemajuan Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo oleh Nadjib Hamid, M.Si saat peresmian kantor Lazismu Kabupaten Probolinggo akan dapat diwujudkan,” Kata Ahmad Ridho Pambudi, Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo yang biasa dipanggil Kung Ridho.

Dari silaturrahim ini, 6 hari, Gerakan Waqaf Tunai untuk Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 85.900.000,-. Masih jauh dari target 750 juta tetapi dengan pelan akan segera terpenuhi.

Kegiatan silaturrahim ini akan dilaksanakan rutin setiap hari Rabu dan Ahad. (Rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *