Menyemangati Para Santri Tahfidz Agar Lebih Giat Mendalami Al-Qur’an di Pakong, Pamekasan

Media sosial

Semangat menuntut ilmu agama terutama menghapal dan mendalami isi al-Qur’an hendaknya terus digelorakan. Pada hari Ahad, 15 April 2018 yang bertepatan dengan dilaksanakannya Pengajian Umum, Lazismu Pamekasan memberikan penghargaan kepada 5 orang Santri Tahfid binaan di kecamatan Pakong.

Proses penyerahan dilakukan pada acara Pengajian Umum yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pakong yang didukung oleh PDM Pamekasan. Pada Pengajian Umum yang ditempatkan di Masjid Al-Islah, Pakong tersebut, Panitia menghadirkan penceramah dari Jakarta, yaitu K.H. Moh. Nurul Anwar, Pengasuh Rumah Qur’an Mulia. Tema yang disampaikan penceramah dalam Pengajian itu adalah “Menggapai Cinta Allah dan RasulNya”.

Penghargaan diserahkan oleh Manajer Lazismu Pamekasan, Khairul Jannah,S.Pd.I, didampingi Pengasuh Rumah Qur’an Mulia Pamekasan, Azis Azhari,M.HI.Penyerahan pengharagaan itu dilakukan dalam rangka memberikan spirit dan motivasi bagi para santri Tahfidz.

Lazismu Pamekasan membina para Santri tahfidz di 3 Masjid di bawah naungan PCM Pakong. Program Tahfidz yang dilakukan selama ini bekerjasama dengan rumah Qur’an Mulia Pamekasan. (Adit/JChoirul).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?