Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Berbagi kegembiraan dan kebahagiaan kepada sesama senantiasa menjadi pemandangan rutin di bulan suci Ramadhan. Itulah indahnya agama Islam yang menganjurkan pemeluknya agar peduli terhadap kehidupan orang lain, apalagi yang berkekurangan. Ajaran nan agung ini menjadi pengamalan mulia bagi kaum Muslimin.

Di bulan Ramadhan 1438 hijriyah ini, tepatnya pada hari ahad, 17/06/2017, Lazismu Pamekasan, Madura, menggandeng Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam acara Berbuka Puasa dan Pemberian Santunan kepada anak yatim. Menurut Ketua Lazismu Pamekasan, Matnin, SHI, sebanyak 60 anak yatim dari berbagai desa diundang hadir ke Pendopo Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Selain berbuka bersama mereka juga menerima santunan dari Lazismu. Santunan yang diberikan kepada mereka berupa uang dan alat sekolah, termasuk tas.

Sedianya Bupati Pamekasan akan menghadiri acara ini. Namun mendadak tidak bisa menghadiri karena harus menghadiri acara yang sangat urgent diluar kota. Akhirnya dari Pemkab diwakili oleh Dr. Alwi Baek, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan. Sekda Kab. Pamekasan menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan mulia Lazismu yakni menyantuni anak yatim yang merupakan perintah Allah SWT. Kegiatan ini menurutnya hendaknya juga lebih ditingkatkan di luar bulan Ramadhan.

Matnin, Ketua Lazismu Pamekasan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari donatur dan berbagai pihak dalam mensukseskan acara ini, termasuk Pemkab Pamekasan. Ia berharap agar jalinan silaturrahim ini dapat terus berkelanjutan di kemudian hari dengan amal sholeh yang lebih dahsyat lagi. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *