Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Muhammadiyah akan memperingati Milad yang ke-106 menurut hitungan kalender Miladiyah (atau Ke-109 menurut hitungan kalender Hijriyah). Tema Milad kali ini adalah: ”TA’AWUN UNTUK NEGERI”. Muhammadiyah mengajak segenap anak bangsa, terutama warga Muhammadiyah, untuk saling membantu dan bersinergi guna mengatasi berbagai musibah yang melanda negeri, seperti bencana alam, bencana sosial dan sebagainya.

Sesuai dengan tema milad tersebut, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menginstruksikan kepada Pimpinan Persyarikatan dan Amal Usaha Muhammadiyah untuk menyelenggarakan peringatan Milad Muhammadiyah Ke-106 dengan kegiatan milad berupa kegiatan sosial dan pengumpulan dana untuk musibah bencana alam di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana bencana itu dilakukan pada semua tingkatan Pimpinan dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-Indonesia serta segenap keluarga besar Muhammadiyah. Hasil penghimpunan itu disalurkan melalui Lazis Muhammadiyah (Lazismu) yang dalam penanganan kebencanaan bermitra sinergis dengan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC).

Mari Kita Saling Berta’awun Untuk Negeri Tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *