Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Ngopi bareng menjadi momen yang tepat bagi Lazismu Bojonegoro untuk meluncurkan mobil Layanan Sosial. Ahad, tanggal 21 Januari 2018, Lazismu Bojonegoro melaunching sebuah mobil untuk Layanan Sosial yang berfungsi sebagai Ambulan. Tujuannya untuk melayani umat yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini hadir Badan Pengurus dan jajaran eksekutif Lazismu Bojonegoro.

Yang spesial adalah hadirnya Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto, M.Si atau Kang Yoto. Ia hadir guna memberikan arahan bagi segenap Pengurus dan Eksekutif Lazismu. Kang Yoto mengatakan “Tebarlah terus kebahagiaan dunia, semakin banyak orang yang bahagia bersama Lazismu, maka Lazismu akan terus berkembang. Orang yang menerima itu bahagia, tetapi orang yang mengeluarkan itu lebih bahagia”. Pesan Kang Yoto ini sangat mendalam. Lazismu harus banyak memberikan manfaat untuk Umat. Dengan banyaknya umat yang menerima manfaat, semakin besar pula Donatur yang mendonasikan Zakat, infaq dan shodaqohnya. Karena sudah percaya dengan kredibilitasnya maka umat tidak akan segan berzakat dan bershodaqoh melalui Lazismu.

Masyarakat yang membutuhkan layanan mobil sosial ini tinggal menghubungi call center di 081235115454. Lazismu juga mengajak umat Islam untuk menjadi bagian yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dengan mendonasikan ZIS-nya melalui Bank Syariah Mandiri No. Rek. 7098456893 dan Layanan jemput donasi, call center SMS/WA 082287889799.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *