Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Momen milad Muhammadiyah ke 105 M / 108 H dijadikan ajang bagi Lazismu kota Surabaya untuk memberikan perhatian dan apresiasi kepada insan pengabdi pada Masjid, yaitu Imam, muadzin, pertugas kebersihan dan keamanan. Mereka yang selama ini mengabdi dengan penuh keikhlasan dan ketulusan mendapatkan penghargaan dan bingkisan dari Lazismu Surabaya.

Penghargaan dan sekaligus penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan pada puncak peringatan Milad ke-105/108 Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh PDM Surabaya, sabtu pagi 18 November 2017 di Tugu Pahlawan Surabaya. Sebanyak 105 orang petugas kebersihan dan keamanan Masjid dan Sekolah Muhammadiyah di Surabaya mendapatkan paket bingkisan dari Lazismu. Tidak hanya kalangan Masjid, guru dan petugas kebersihan di Sekolah juga mendapatkan bingkisan.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Lazismu Surabaya, Sunarko beserta tim Lazismu, pada bagian akhir acara puncak peringatan Milad Muhammadiyah di Tugu Pahlawan yang dihadiri oleh sekitar 8.000 warga Muhammadiyah se-Surabaya. (Adit).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *