Mudikmu Aman, Semoga Menyenangkan dan Selamat Sampai di Tujuan

Media sosial

Mudik lebaran sudah menjadi tradisi ummat Islam di Indonesia sejak dahulu. Moment silaturrahmi ini merupakan mobilitas manusia dengan menggunakan kendaraan bermotor dan angkutan umum yang luar biasa besar yang menempuh jarak dekat maupun jauh menjelang Hari Raya Idul Fitri. Begitu pun arus baliknya.

Memasuki musim mudik lebaran 1440 Hijriyah, Lazismu meluncurkan program Posko Mudikmu Aman. Dengan mengusung motto “Mudikmu Aman Selamat Sampai di Tujuan” posko ini berjumlah 30 titik lokasi se-Jawa. Posko-posko Mudikmu Aman Lazismu tersebut disiapkan sebagai tempat peristirahatan buat para pemudik di tengah perjalanan mudik ke kampung halaman guna merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 1440 Hijriyah.

Titik-titik posko Mudikmua itu terdapat di jalur mudik Lebaran mulai dari Banten, yaitu Merak, Cikampek, Rancaekek, Purwokerto Kebumen, Magelang, Wonosobo, Purbalingga, Temanggung, Cirebon, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Tegal, Ngawi, Madiun, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Malang, Pasuruan, hingga Jember, Jawa Timur.

Di Posko Mudikmu Aman Lazismu ini para pemudik dapat beristirahat dengan tenang dan rileks sambil menikmati layanan kesehatan dan fasilitas lainnya. Para pemudik bisa pula beristirahat sambil menikmati takjil. Juga bisa mengisi energi alias charge telepon selulernya agar bisa berkomunikasi dengan baik dan lancar.
Harapannya dengan hadirnya Posko MudikMu Aman Lazismu ini membuat perjalanan mudik pulang kampung masyarakat menjadi aman, nyaman dan menyenangkan. (Ad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?