Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Sebagai organisasi pemudi Islam, Nasyiatul ‘Aisyiyah senantiasa berupaya menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam dalam setiap gerak dan langkahnya. Termasuk dalam melaksanakan ibadah Qurban tahun ini Nasyiatul ‘Aisyiyah memberikan perhatian dan kepedulian kepada wanita yang menghuni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PWNA) atau Nasyiah Jawa Timur yang didukung oleh Lazismu Jatim dan Bank Syariah Mandiri pada hari Jum’at (24/08/2018) menyelenggarakan kegiatan Qurban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas II-A Malang.

Aini Syukriah, Ketua PWNA Jatim mengungkapkan bahwa ia merasa bersyukur karena bisa terus berbagi dan memberi untuk sesama pada hari tasyrik tersebut. “Alhamdulillah, jika tahun lalu Nasyiah Jatim berbagi bersama kaum difabel, kali ini kita dapat berbagi bersama sesama kaum perempuan yang sedang dalam kondisi yang kurang beruntung,” tutur Aini Syukriah.

Semua ini, menurut Aini, tak lepas dari peran serta para donatur dan pequrban yang sudah mempercayakan kepada Nasyiah guna mengelola sumbangan hewan yang akan diqurbankan. “Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Jawa Timur dan Bank Syariah Mandiri adalah salah satu lembaga yang mensupport kami saat berqurban,” ucapnya. “Seekor sapi dari Bank Syariah Mandiri dan beberapa ekor kambing dari Nasyiah disembelih dan dagingnya dibagikan kepada mereka yang dalam kondisi kurang beruntung di Lapas Wanita Malang serta masyarakat di sekitarnya. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat,” kata Aini. (Adit/pwmu.co).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *