Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Program Layanan ‘One Click One Care’ Lazismu Lamongan dimulai, dengan menyasar orang pertama yang mendapat layanan.

Lamongan – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah Kabupaten Lamongan terus menerus melakukan inovasi, baik dalam program pentasyarufan maupun Fundraising. Setelah meluncurkan Sekolah Sedekah untuk program filantropinya, kali ini giliran program pentasyarufan bernama One Click One Care.

Dimulainya program tersebut ditandai dengan melakukan pelayanan antar pasien gratis pada Rabu, (14/11) atas nama pasien ananda nawwaf syafiq syihabudin ke Rumah sakit Dr Soetomo Surabaya dengan diagnosa penyakit jantung.

Didampingi kedua orang tuanya dan Irvan Shaifullah dari Lazismu Lamongan. Ananda Nawwaf mendapatkan pelayanan antar gratis dari Lamongan ke Surabaya dan sebaliknya melalui program One Click One Care. Irvan Shaifullah, saat dihubungi Sabtu, (17/11) melalui sambungan telfon mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan melalu layanan yang kami buka melalui medsos, instagram.
“Program ini mekanisme nya sangat mudah, jika masyarakat atau siapapun punya keinginan untuk menolong tetangga nya atau siapapun yang membutuhkan dapat dengan mudah menghubungi lazismu dengan membuka instagram lazismu, tinggal klik dan secara otomatis akan tersambung dengan nomer layanan, “ungkapnya
Setelah tersambung, pengirim atau penolong cukup memfoto dan memberikan data berupa alasan kenapa perlu ditolong dan Lazismu akan segera menolong. Seperti layanan kami untuk ananda Nawaaf, ada yang berkabar kepada kami dan kita langsung mengagendakan untuk menolong nya, sambungnya.

Sementara itu, Arif orang tua Nawaaf menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada Lazismu Lamongan. ” Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada lazismu lmg.yg sudah membatu kami dalam rangka pengobatan anak kami. Lazismu luar biasa,” ungkapnya (irv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *