Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

“Alhamdulillah dan terima kasih, berkat bantuan kursi roda dari Lazismu saya merasa nyaman bergerak kemana saja,” ungkap pak Haryanto, warga disabilitas penerima bantuan dari Lazismu ketika ditemui pada acara Gebyar Tasaruf ZISKA di Gedung Dakwah Muhammadiyah Surabaya, ahad 16 April 2017.

Kaki pria berusia 49 tahun ini sudah cacat sejak kecil. “Menurut orang tua, saya sudah cacat sejak balita karena polio” jelas warga kawasan Lakarsantri, Surabaya Barat ini. Sebelum menerima bantuan kursi roda ia harus berjalan kaki dengan alat bantu seadanya dan dilakukan dengan susah payah. Kini ia bisa leluasa bergerak sesuka hati dengan nyaman.

Walau kondisinya demikian ia tak patah arang. Pantang baginya meminta-minta kepada orang lain. Guna menyambung hidup, ia pun berjualan minuman, makanan kecil, dan aneka kebutuhan di warungnya. “Yang penting tidak menganggur, tidak menyusahkan orang lain dan ada hasil walaupun kecil” terang lelaki yang belum berkeluarga ini. Karena semangat tak kenal menyerahnya itu Lazismu memberikan bantuan kursi roda untuk memudahkanya bepergian agar tidak mengalami kesulitan. Disamping kursi roda juga diberikan bantuan modal usaha Rp. 1 juta untuk memperbesar usaha warung pak Haryanto. (Adit).

———————————————————————————–

Salurkan kepedulian anda kepada warga disabilitas yang berkekurangan…

Transfer donasi..

REKENING ZAKAT

  • No. 7039510809 Bank Syari’ah Mandiri a/n LAZISMU PWM Jatim
  • No. 7710015630 Bank Mu’amalat a/n Lazis Muhammadiyah Jatim

REKENING INFAQ

  • No. 7039511449 Bank Syari’ah Mandiri a/n LAZISMU PWM Jatim
  • No. 7710015631 Bank Mu’amalat a/n Lazis Muhammadiyah Jatim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *