Penggalangan Dana

Media sosial

Setiap donasi merupakan bantuan penting untuk meningkatkan kehidupan setiap orang

Mari kita dukung program-program yang dilaksanakan oleh Lazismu!

[give_form id=”1553″ show_title=”false” display_style=”button” continue_button_title=”LIHAT SELURUH PROGRAM” show_goal=”false”]

DONATE NOW


Bersatu Kita Peduli Gempa Sulawesi Barat

Gempa dahsyat melanda wilayah Sulawesi Barat pada Jum’at, 15/01/2021 pukul 01.28 dini hari dengan kekuatan 6,2 Magnitudo. Gempa ini merupakan gempa susulan yang terjadi sebelumnya pada siang hari dengan kekuatan 5,9 magnitudo.

0%

GOAL : 1340 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

DONATE NOW


Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID 19

Mari menjadi SOLUSI UNTUK SESAMA ANAK NEGERI. Lazismu menggalang dana untuk memberikan sembako dan cadangan makanan bergizi kepada orang-orang yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat pembatasan sosial dalam rangka menghadang penyebaran Covid-19 di Indonesia.

0%

GOAL : 1500 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

DONATE NOW


Beasiswa Mentari

Program Beasiswa Mentari Lazismu yang memberikan bantuan bagi siswa yang berasal dari keluarga dhuafa. Bentuk bantuan berupa biaya pendidikan bulanan yang disesuaikan dengan tingkat pendidikan siswa dan kebutuhan lainnya, seperti uang transport, uang buku, living cost, dll.

0%

GOAL : 3457 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

DONATE NOW


Qadha Dan Fidyah Ramadhan

Orang yang berhalangan puasa ramadhan misalnya karena sakit, menyusui ataupun hamil, dapat membayar denda (kafarah) dengan mengganti puasa atau melakukan fidyah. Fidyah berarti memberi makan pada orang miskin.

0%

GOAL : 34500 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

DONATE NOW


Yuk Bantu Nelayan Berbagi Sembako Gratis

Meski kurang mendapat perhatian publik, nelayan adalah sektor yang rentan terdampak pandemic Covid-19. Persebaran Covid-19 secara global mengakibatkan harga perikanan turun dititik terendah, hasil tangkapan ikan tidak bisa diserap pasar secara normal. Pada akhirnya nelayan mengalami kerugian dan bahkan kehilangan pendapatan.

0%

GOAL : 5000 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

DONATE NOW


Bahagiakan Yatim & Dhuafa

Rasulullah saw. menganjurkan umat agar memberlakukan anak yatim sebaik-baiknya, yaitu dengan cara menanggung seluruh kebutuhan hidup.
Jika hal ini dikerjakan maka ia akan masuk surga bersama Rasulullah pada posisi yang sangat dekat dengannya, ibarat antara jari telunjuk dan jari tengah yang kedudukannya berdekatan.

0%

GOAL : 1000 Rp.

RAISED : 0 Rp.

VIEW DETAILS

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang donasi


DONASI SEKARANG

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?