Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Berbagai bantuan dan pendampingan dilakukan oleh Lazismu di Surabaya dalam rangka mendukung program Bina Mandiri Wirausaha khususnya bagi perempuan dalam agar berdaya dan mandiri meningkatkan perekonomian keluarga.

Seperti kepada Ibu Jamilah, pengrajin daur ulang dan kain perca. Anggota UKM BMW Lazismu Surabaya ini tinggal di Jl. Mojo I. Berbagai kreasi tas inovatif lahir dari tangan dingin ibu yang mendapat bantuan modal dari Lazismu Surabaya ini. Ibu single parent ini gigih membiayai seorang putri yang tengah kuliah di Poltekes Surabaya ini berharap dapat mengembangkan usaha kerajinannnya agar lebih baik dan prospek setelah mendapat suntikan dana. Selain mengembangkan usaha handicraf, bu Jamilah bersedia menularkan ketrampilannya kepada siapa pun yang mau menjadi pengrajin seperti dirinya.

Demikian pula dengan ibu Aliva yang tinggal di Sikatan Pasar, Buntaran, Tandes. Ia seorang aktivis ‘Aisyiyah yang gigih sabar dan ulet. Bu Aliva ingin meningkatkan kondisi ekonomi keluarga guna membantu sang suami yang bekerja serabutan, dengan berjualan minuman aneka jus buah. Kebetulan di depan rumahnya pasar dan banyak orang berlalu-lalang. InsyaAllah, jusnya akan laku keras karena jus buah yang sehat dan murah diminati segala usia. Maka rombong bantuan Lazismu semoga dapat menunjang kegiatan ekonomi keluarga. (Tasmo).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *