Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Hari ini, Senin 11 Juni 2018 setelah Subuh, Posko MudikMu Aman Lazismu Lamongan yang bertempat di halaman Masjid Al-Muttaqin, Jl. Raya Surabayan Sukodadi, Lamongan, resmi dibuka.

Pembukaan Posko Mudikmu Aman dilakukan dengan seremoni sederhana oleh jajaran PDM Lamongan dan PCM setempat. Pembukaan Posko disertai dengan penyerahan paket bingkisan dan santunan kepada anak Yatim Piatu dan warga Dhuafa, yang merupakan masyarakat di sekitar Posko.

Menurut Irvan, Sekretaris Lazismu Lamongan, pendirian Posko Mudik yang terletak di jalur Pantura Kabupaten Lamongan ini berfungsi untuk menyediakan fasilitas beristirahat dan beribadah kepada para pemudik yang melintas di kawasan ini. Selain itu berbagai informasi seputar jalur mudik dan kondisi lalu lintas juga akan diberikan.

Lebih penting lagi, kata Irvan, Posko Mudikmu yang dilengkapi dengan layanan Gerai Lazismu memberikan kesempatan kepada para pemudik yang belum menunaikan zakat, terutama zakat fitrah, bisa membayar kewajibannya itu melalui Lazismu guna disalurkan kepada fakir miskin dan warga dhuafa. (Adit).

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *