Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Perjalanan rombongan Lazismu Jatim menuju Pacitan yang merupakan lokasi bakti sosial, tidak sepenuhnya mulus. Tanpa diduga, di tengah perjalanan, tepatnya di Madiun, mereka berpapasan dengan peristiwa kecelakaan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00. Saat melalui Jalan Raya Pogotan, Madiun, tampak seorang kakek terkapar di pinggir jalan. Di sekitarnya, banyak warga setempat mengerubungi. Ternyata, kakek yang kemudian diketahui bernama Sutris ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda hendak menyeberang ditabrak oleh sebuah motor yang melaju dari arah Ponorogo menuju Madiun. Tabrakan itu menyebabkan korban tersungkur ke tanah hingga mengalami luka parah. Melihat hal tersebut, sontak saja rombongan Lazismu langsung berhenti. Jiwa mereka terpanggil untuk menolong korban. Mereka segera mengevakuasi korban menggunakan ambulan Lazismu.

“Kami segera berhenti dan bergegas menyelamatkan korban. Korban langsung kami evakuasi menggunakan ambulan yang kami bawa,” tutur Direktur Lazismu Jatim Zainul Muslimin. Sutris dibawa menuju RSUD Madiun. Sayangnya, korban sudah meninggal sebelum mendapatkan perawatan. “Memang sudah kewajiban kami untuk melakukan pertolongan. Kami sudah berupaya secepat mungkin. Namun, tetap tidak tertolong,” kata Zainul. (Ilmi/pwmu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *