Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Menyertai kegiatan dakwah Persyarikatan, yaitu Kajian Ahad Pagi PCM Kota Kediri, Lazismu bekerja sama dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan PDM Kota Kediri melakukan kegiatan peluncuran (Launching) mobil Ambulance. Kegiatan tersebut juga disi dengan Bakto sosial Layanan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Kantor PCM Kota Kediri / Klinik AR Fachruddin Ngronggo, Kediri, mulai pukul 06.00 WIB.

Kajian Ahad pagi kelima (Pengajian Amanah) merupakan acara rutin, yang kali ini ceramah disampaikan oleh Ustadz Ahmad Hermanto, Lc, selaku Pengasuh Muhammadiyah Boarding School (MBS) Pare, Kediri. Sedangkan Launching mobil Ambulance adalah sebagai bentuk kerjasama antara Lazismu Kota Kediri dan RSM Ahmad Dahlan Mojoroto Kediri atas kepeduliannya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sementara itu Lazismu Kota Kediri juga diharapkan meningkat peran sertanya dalam pelayanan kepada muzaki dan mustahik serta peningkatan kesejahteraan sosial kepada masyarakat luas.

Dalam foto tampak Dr. Erika Wijayanti selaku Direktur RSM Ahmad Dahlan dan Ahmad Fanani SH dari PDM Kota Kediri secara simbolis menyerahkan kendaaraan Ambulance tersebut kepada Ir. Saptowo Salimo selaku Ketua Lazismu Kota Kediri.

Rangkaian acara di pagi ini diakhiri dengan Bakti sosial berupa layanan pengobatan gratis kepada 150 pasien oleh tim RSM Ahmad Dahlan sebagai bentuk kepudulilan terhadap masyarakat. Kegiatan itu juga dimaksudkan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa sebentar lagi akan segera dibuka Klinik A.R. Fachruddin. Klinik itu merupakan satelit dari RSM Ahmad Dahlan dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat di kawasan Kediri bagian selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *