Saling Bertolong Menolong Dalam Kebaikan dan Taqwa Bersama Ikatan Alumni Jamaah Haji Surabaya Berbaksos di Lamongan

Media sosial

Dengan terus membawa semangat memberi untuk negeri, Lazismu Lamongan bersama Ikatan Alumni Jamaah Haji Surabaya menggelar Bhakti Sosial di desa Kesambi Kecamatan Pucuk tepatnya pada hari rabu, 20 November 2018 bertempat di Masjid Muhammadiyah Kesambi, Lamongan.

Bantuan berupa sembako dan pakaian seta uang diberikan langsung kepada warga oleh Ketua Lazismu Lamongan, Sujudna bersama Sutedjo, perwakilan dari Ikatan Alumni Jamaah Haji Surabaya. Dalam sambutannya Sujudna mengatakan bahwa Lazismu Lamongan akan selalu bekerja sama dengan pihak manapun untuk melakukan pentasyarufan, terutama di desa-desa (ranting ranting) di Lamongan yang membutuhkan.

“Program Program Lazismu Lamongan sudah berjalan dengan baik, seperti yang terbaru ada sekolah sedekah, one click one care dan lain-lain yang mempermudah akses masyarakat untuk saling membantu sesama,” kata Sujudna.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri, semua butuh dukungan dari berbagai pihak, termasuk salah satunya adalah peran serta masyarakat seperti yang dilakukan Ikatan Alumni Jamaah Haji Surabaya pada hari ini,” sambungnya
“Semoga dengan bantuan itu dapat meringankan beban bapak ibu semua,” tutupnya.

Sementara itu salah satu, penerima sumbangan mengatakan ucapan terima kasih yang luar biasa atas kepedulian Lazismu dan Ikatan Alumni Jamaah Haji Surabaya dalam meringankan beban umat. “Saya mewakili para warga disini, mengucapkan terima kasih banyak kepada Lazismu Lamongan dan Alumni Jamaah Haji atas kepeduliannya, Semoga Allah membalasnya dengan lebih baik,” ungkap salah satu penerima santunan. (Irv).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?