Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Senin, 13 Maret 2017, Lazismu Kantor Layanan Paleran Kecamatan Umbulsari menyalurkan makanan tambahanan berupa biskuit  kepada murid-murid sekolah di TK ABA Paleran dan santri ngaji di musholla binaan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Paleran.

Abdullah selaku Koordinator Kantor Layanan Lazismu Paleran mengatakan penyaluran biskuit ini untuk meningkatkan asupan gizi bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan. Biskuit yang diperoleh dari kantor Lazismu Kab. Jember sebanyak 25 dos tersebut telah habis dibagikan secara merata. “Namun memang tidak semua sekolah yang ada bisa dibagikan, sehingga diprioritaskan untuk anak-anak usia TK saja,” katanya.

Abdullah menjelaskan, biskuit sebagai makanan tambahan ini harapannya untuk menambah nilai gizi anak-anak di usia emas. Bila tercukupi nilai gizinya akan semakin memberi semangat untuk giat belajar, papar Abdullah, yang juga berprofesi sebagai montir sepeda motor.

Salah satu tenaga pengajar TK ABA menyampaikan terima kasih atas pembagian biskuit itu. “Semoga bisa makin sukses dan jaya Lazismu pak,” jawabnya sambil menyampaikan agar namanya tidak disebutkan. (na/lazismu.jember)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *