Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Hari jum’at adalah hari yang mulia dan penuh berkah. Hari yang utama bagi setiap Muslim untuk memperbanyak shodaqoh dan menebar kabaikan.

Nuansa keberkahan hari Jumat itu sengaja lebih dihidupkan oleh Lazismu Bondowoso yang membuka Warung Jumat Berkah “Sarapan Bersama”. Bertempat di halaman kantor Lazismu Bondowoso, Jl. Mayjend Panjaitan no. 48 di kota Tape itu, warung Jumat berkah itu dibuka setiap hari jumat pagi dari pukul 07.00 hingga selesai. Hanya dengan membayar Rp. 1.000,- saja pengunjung dapat menikmati sarapan pagi dengan menu nasi, sayur dan lauk plus minuman.

Menurut Chandra, Ketua Lazismu Bondowoso, pada bulan Juli 2018 ini ia bersama tim memulai kembali kegiatan Jumat Berbagi dalam rangka dakwah kepada masyarakat luas. Jika dulu nasi bungkus hanya dibagikan gratis maka target dakwah pada periode tahun ini adalah mengajarkan penerima manfaat bukan hanya menerima minimal melainkan juga berbagi, meski hanya dengan Rp. 1.000′, katanya.

“InsyaAllah setiap hari Jumat pagi akan digelar terus kegiatan tersebut. Mudah-mudahan kedepannya bagi yang saat ini menerima akan ada niatan dan kebiasaan juga untuk berbagi kepada sesama” harap Chandra. (Adit)

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *