Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Derita rakyat Palestina seakan tak berkesudahan. Konflik dengan problem multi kompleks selama berabad-abad senantiasa mewarnai negeri tempat masjid al-Aqsa, kiblat pertama kaum Muslim di Timur Tengah itu.

Kaum Zionis Israel dengan bengis dan angkuhnya berbuat semena-mena terhadap tanah jajahan dan jarahannya itu. Pembunuhan, pemerkosaan, penjarahan, penculikan, penganiayaan dan kekejian lainnya seakan menjadi santapan sehari-hari rakyat Palestina.

Dunia hanya bisa bersuara, berteriak atau paling keras mengutuk tanpa ada tindakan apapun terhadap Israel. Kini saatnya kita menyatukan hati untuk menyelamatkan al-Aqsa tercinta dari tangan-tangan kotor berdarah kaum Zionis.

SAATNYA INDONESIA LEBIH PEDULI dan LEBIH BERANI !

 

 

Pemuda Muhammadiyah Siap Kirim Pasukan KOKAM ke Palestina

Sangpencerah.id – Serangan yang dilakukan pihak keamanan Israel di Kompleks Masjid Al-Aqsa, Jerusalem telah menyebabkan tiga orang jamaah tewas dan lebih dari 100 orang mengalami luka-luka.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah siap membantu mengirimkan KOKAM untuk membantu kemanusian akibat kekerasan Israel di Masjid Al Aqsa.

“Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) siap kapan saja diminta oleh Negara/Pemerintah Republik Indonesia untuk terlibat dalam upaya kemanusiaan di Palestina atau dimana saja yang membutuhkan bantuan kemanusian” tegas Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah.

Dahnil meminta seluruh kader Muhammadiyah, umat Islam pada umumnya untuk melaksanakan Shalat Tahajud beberapa hari kedepan untuk memohon doa kepada Allah SWT agar saudara-saudara kita di Palestina memperoleh haknya sebagai manusia merdeka, dan memberikan hukuman yang pantas bagi penjajah Israel.(sp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *