Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

 Walau baru berjalan beberapa bulan, layanan Ambulan Lazismu Bojonegoro sudah mendapat tempat di hati masyarakat di kabupaten yang dibelah oleh sungai Bengawan Solo itu. Selain Gratis alias percuma, petugas Ambulan Lazismu Bojonegoro juga melayani pasien secara sigap dan sepenuh hati.

Menurut Khoirul Anam, Ketua Lazismu Bojonegoro, dalam sehari Layanan Sosial Ambulan Lazismu Bojonegoro melayani minimal satu permintaan, bahkan bisa hingga 3 permintaan, baik pasien maupun jenazah.

Layanan tidak hanya sebatas di dalam kota saja melainkan hingga antar kota, bahkan untuk pasien rujukan ke RS ibukota dalam dan luar provinsi. Masyarakat di luar Bojonegoro pun jika membutuhkan ambulan juga dilayani. Misalnya warga Tuban yang tinggal di kawasan perbatasan kedua kabupaten itu merasa lebih dekat dan cepat jika menggunakan Ambulan dari Lazismu Bojonegoro.

Lazismu Bojonegoro pun mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah dan BAZNAS kabupaten karena dapat memberikan layanan kepada ummat yang membutuhkan secara gratis, sigap dan sepenuh hati. Layanan seperti itu belum ada di kabupaten Bojonegoro.

Dengan armada dua mobil, satu untuk pasien dan satu untuk jenazah, Anam merasa kewalahan melayani permintaan dari masyarakat akan kebutuhan mobil Ambulan. Oleh karena itu Lazismu Bojonegoro kembali membuka Donasi Shodaqoh Jariyah untuk pengadaan satu unit mobil Ambulan lagi yang akan ditempatkan di Kantor Layanan Lazismu (KLL) di kawasan terpencil. Dengan adanya penambahan satu unit mobil itu diharapkan dapat memberikan layanan yang prima bagi masyarakat di pelosok terpencil Bojonegoro. (Adit).

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *