Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Timur, termasuk yang diselenggarakan oleh salah satu Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB/TK) di lereng Gunung Bromo, kabupaten Probolinggo.

Bazar Hari Ibu KB/TK ABA Ketangi Lumbang, Probolinggo, diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 di halaman sekolah itu. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu itu disupport langsung oleh Lazismu Kabupaten Probolinggo.

Support atau dukungan yang diberikan adalah dalam bentuk penjualan Sembako, seperti : gula, minyak goreng, dan beras. Dalam bazar hari ibu ini, beras kepompong dijual Rp 52.000,- per 5 kg, gula Rp 9.500,- dan minyak goreng Rp 10.000,- per 900 ml.

Selain sembako tersebut, Bazar Hari Ibu ini juga menjual produk-produk orang tua/wali murid, mantan wali murid, dan masyarakat sekitar sekolah. Produk-produk tersebut berupa kuliner, sayur, buah juga bermacam pakaian, sepatu, kudung, juga bermacam mainan anak.

Ahmad Ridho Pambudi, Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo mengatakan, “Suport Lazismu dalam bazar ini adalah bentuk kepedulian Lazismu pada upaya-upaya pemberdayaan yang dilakukan oleh KB/TK ABA Ketangi Lumbang Probolinggo.”

Ibu Rumanisih, SPd, pengajar KB/TK ABA Ketangi mengatakan, “Terima kasih Lazismu atas kerja bareng ini. Kami berharap, kegiatan bazar ini dirutinkan sebulan sekali.”

Dalam bazar kali ini juga digalang dana kepedulian Banjir Bandang Tiris Kabupaten Probolinggo. Donasi yang masuk sebesar Rp 242.500,-. (Ad/Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *