Siapkan Qurban Terbaik, Bersama Lazismu Mari Berqurban Sapi Berat 1 Ton

Media sosial

“Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah. Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus” (al-Qur’an Surat al-Kautsar 1-3).

Surat al-Kautsar tersebut menjadi penyeru bagi kita, kaum muslimin, agar mendirikan sholat dan berqurban karena Allah. Seakan dalam surat tersebut Allah memanggil hamba-hambaNya yang beriman dan bertaqwa untuk bergegas menunaikan kewajiban mulia tersebut.

Sebagaimana perintah Allah maka adalah suatu kewajiban bagi kaum Muslim yang mampu untuk berqurban dengan menyembelih hewan ternak. Ibadah Qurban ini memang menjadi agenda rutin yang berlangsung setiap tahun. Kita berqurban tentu ingin mendapat ridha dan pahala dariNya. Maka sudah sewajarnya apabila sesuatu yang kita qurbankan kepadaNya adalah yang terbaik dan paling baik.

Sudah saatnya kita mulai menunaikan ibadah Qurban dengan Qurban yang terbaik, yakni dengan Hewan Qurban yang lebih baik daripada yang telah kita qurbankan selama ini, baik secara kualitas maupun kuantitas.

BERQURBAN SAPI BERAT 1 TON.

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) wilayah Jawa Timur dalam rangka ikut serta mensukseskan program nasional, NUSANTARA BERQURBAN UNTUK INDONESIA BERKEMAJUAN (NBIB), akan mengadakan even spesial, QURBAN TERBAIK di beberapa daerah kabupaten, seperti :

  • Sidoarjo,
  • Pacitan,
  • Kabupaten Probolinggo,
  • Tuban,
  • Jember,
  • Sampang,
  • Kabupaten Malang.

Di setiap titik itu Lazismu akan menyembelih sapi yang beratnya 1 (satu) ton atau lebih plus yang disertai dengan berbagai kegiatan syiar da’wah Islam.

Oleh karena itu bersama ini kami mengajak kaum Muslimin untuk ikut serta dalam Qurban Terbaik melalui Lazismu, yaitu berqurban sapi dengan berat 1 ton atau lebih, yang akan didistribusikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di titik-titik lokasi tersebut.

Silakan menghubungi kami di 0811310401 untuk Qurban Terbaik Anda. Lalu transfer dana Qurban ke :

  • No. Rekening 7039511449 Bank Syariah Mandiri a/n Lazismu PWM Jatim,
  • No. Rekening 6141717171 Bank Jatim Syariah
  • No. Rekening 7710016474 Bank Mu’amalat a/an Lazismu Jatim.

Mari menjadi yang terbaik dengan Qurban Terbaik. Insya Allah bermanfaat dan kita termasuk dalam barisan insan Muttaqin yang sebenar-benarnya. Aaamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?