Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Menyongsong Ramadhan 1439 Hijriyah Lazismu Kota Pasuruan pada selasa malam, 15 Mei 2018, di Masjid Darul Arqom, mengundang 20 Takmir Masjid se-kota Pasuruan. Dalam kesempatan itu Lazismu berbagi paket ta’jil buka puasa untuk masjid, musholla dan pondok tahfidz berupa kurma dan air mineral. Selain itu Lazismu juga menyerahkan kitab Al-Quran yang merupakan realisasi program Wakaf Qur’an.

Agus Salim, Kepala Kantor Lazismu Kota Pasuruan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari program ramadhan yaitu Lazismu Berbagi terutama back to Masjid. Dengan kembali ke Masjid, diharapkan tempat ibadah itu menjadi ramai dan makmur dengan berbagai macam bentuk kegiatan keummatan, baik ibadah ritual, pengkajian Islam, kerohanian dan dakwah sosial.

Selain itu Lazismu juga menyerahkan bantuan 2 unit kursi roda kepada warga lanjut usia yang tidak bisa berjalan karena mengidap suatu penyakit yang berat.

Acara tersebut dihadiri oleh drh. H. Zainul Muslimin, Ketua Lazismu Wilayah Jawa Timur yang mengajak kepada semua pihak agar selalu peduli kepada sesama yang membutuhkan. Menurutnya, Masjid sebagai pusat kegiatan ummat hendaknya difungsikan sebagaimana mestinya agar keberadaan Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah ritual saja melainkan juga untuk melayani dan memberdayakan ummat dalam berbagai hal. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *