Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengapresiasi kehadiran Jajaran Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Nganjuk di Rumah Dinas Jalan Basuki Rahmad nomor 02 Nganjuk, Rabu sore (04/12/19).

Terlebih kehadiran Pengurus Lazismu sangat Istimewa dengan membawa serta sampel produk daging sapi kemasan siap saji.

“Terima kasih ini Produk barunya sangat kami apresiasi, kami (Pemda) mendukung untuk terus dikembangkan” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Marhaen.

Ketua Lazismu Nganjuk Juwari mengatakan bahwa ini adalah pertemuan kali kedua dalam rangka menjalin kemitraan dengan Pemerintah dan sosialisasi program serta promosi produk baru Lazismu.

“Kedatangan kali ini mengenalkan produk baru daging kalengan siap saji” ujar Juwari Ketua Lazismu Nganjuk.

Lebih lanjut menurut Juari, selain bersilaturrahiim, kehadirannya yang disertai jajaran Pimpinan Muhammadiyah menyampaikan dinamika dan pencapaian program Lazismu selama setahun terakhir.

“Yah semacam Laporan akhir tahun dan sharing gagasan untuk prospek Lazismu kedepan” imbuhnya.

Wakil ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk Ustadz Slamet menambahkan, sejak kepemimpinan Bupati sebelumnya Lazismu telah menjalin kerjasama dan menggelar bakti masyarakat bersama di sejumlah kawasan di pelosok Nganjuk. “Kami melanjutkam tradisi baik sebelumnya yang sudah berjalan” pungkas pegawai pensiunan Kementerian Agama di Nganjuk itu.

Sejak tiga tahun terakhir Lazismu Jawa Timur telah menerima Hewan Qurban dari para Donatur dan mengemasnya dalam bentuk Daging kalengan siap saji yang diberi label ‘kornetmu’ dan ‘Rendangmu’ disalurkan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan sejumlah daerah dan kawasan terdampak bencana alam. (M.Rois)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *