Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu Jatim senantiasa mengajak ummat Islam agar tidak melalaikan kewajiban berzakat. Zakat dapat menjadi pilar kemajuan peradaban bangsa jika ummat Islam taat menunaikannya.

Bulan Ramadhan merupakan wahana sangat tepat untuk mengedukasi ummat Islam agar sadar akan kewajiban mulia, khususnya dalam membayar zakat.

Dalam momen pengajian Ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, 19 Mei 2018 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Lazismu Jatim tampil dalam salah satu stand bazar. Imam Fauzi, Anggota Badan Pengurus Lazismu Jatim, menyatakan bahwa kehadiran timnya di even yang dihadiri 2.500 Pimpinan mulai dari wilayah, daerah, cabang/ranting, amal usaha serta organisasi otonom, adalah untuk lebih mendekatkan Lazismu kepada warga Muhammadiyah. Tidak hanya pengenalan kelembagaan namun juga branding Lazismu dalam bentuk tools, merchandise dan uniform.

Lebih lanjut Imam menjelaskan bahwa Lazismu sangat berkepentingan untuk mengenalkan program-program keumatan kepada warga Muhammadiyah, seperti aksi bersama, mobile clinic, kado ramadhan, qurban berkemajuan, Indonesia siaga dan sebagainya. Selain mengharapkan dukungan pelaksanaan program, Lazismu juga mendorong agar warga Muhammadiyah menunaikan zakat melalui Lazismu sebagai lembaga Amil Zakat di Muhammadiyah. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *