Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Peningkatan kapasitas dan kemampuan Amil menjadi titik fokus pembinaan SDM Lazismu pada tahun 2018 ini. Oleh karena itu berbagai pendidikan dan pelatihan digelar guna meng-upgrade Amil Lazismu di daerah agar terjadi peningkatan kinerja dan prestasi.

Pendidikan dan Pelatihan Amil Lazismu se-kawasan Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Ngawi hari ini, Sabtu 13 Oktober 2018 digelar di gedung Islamic Center Madiun. Tema diklat ini adalah Good Communication Skill for Better Presentation. Pemateri dari Badan Pengurus Lazismu wilayah Jawa Timur yaitu Dr. Agus Edi Sumanto dan Ikhwan Shofa, Amil dari Lazismu Sragen sebagai percontohan nasional.

Materi yang dibahas mulai dari motivasi filantropi khas K.H. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah), kelembagaan Lazismu, hingga teknik presentasi fundraising dan pentasharufan. Sebanyak 40 orang Amil Lazismu dari kantor wilayah pembantu daerah Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Pacitan menyimak dengan seksama materi yang diberikan oleh para narasumber.

Nia, panitia diklat Lazismu se-kawasan Madiun, mengharapkan agar peserta diklat dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh para pemateri sehingga dalam penerapannya di lapangan dapat mengatasi berbagai hambatan dan kendala yang menghadang. Peserta juga diharapkan memahami dan mampu berkomunikasi dengan baik terutama dalam mempresentasikan program filantropi kepada ummat. Sehingga target fundraising 2018 Lazismu dari masing-masing kantor wilayah pembantu daerah dapat tercapai, pungkasnya. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *